Verifikasi Akhir Atlet, KONI Kota Malang Revisi Target 53 Medali Emas Porprov

1.398

inspirasicendekia.com, MALANG – KONI Kota Malang tak mau berandai-andai soal target perolehan medali Porprov Jawa Timur 2019 ini. Target realistis 53 medali emas dipatok menjelang kesiapan akhir atlet dan cabor.

“Insya Allah siap, dengan target 53 medali emas. Peringkat perolehan medali tetap sesuai target, yakni peringkat 2 di bawah Kota Surabaya,” demikian Asad Munawir, Wakil Ketua II yang membidangi Binpres KONI Kota Malang saat dikonfirmasi hari ini, Selasa (18/5/2019).

Ia merinci, target total medali yang akan dibukukan saat Porprov Jatim Juli 2019 nanti adalah 53 emas, 45 perak dan 46 medali perunggu. Menurutnya, target ini sendiri berubah turun dari target yang sebelumnya dipatok KONI Kota Malang.

“Hasil verifikasi terakhir tim binpres Minggu lalu direvisi demikian,” imbuhnya.

Ditambahkan, atlet cabor sepatu roda, bilyard, angkat berat, renang dan tenis meja, yang siap dengan target medali emas terbanya. Termasuk, cabor panahan dengan target 3 medali emas.

Asad Munawir mengatakan, akhir pekan ini akan dilakukan verifikasi keabsahan data atlet ke KONI Jatim sejumlah 79 atlet dan dinaungi 17 pelatih.

Sebelumnya, dikabarkan KONI Kota Malang mematok target 57 medali emas. Atlet cabor karate sempat digadang-gadang mendulang hingga empat medali emas. Cabor pencak silat juga tanpa target medali emas pada Porprov mendatang. [min]


Beri Komentar
Sumber 666 666 666
Melalui 666 666 666
Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.