Gathering Bareng Pelanggan, Marimas Edukasi Produk dan Program Umroh

inspirasicendekia.com, MALANG – Acara gathering bersama pelanggan yang digelar pihak PT Marimas Putera Kencana, di Gedung Kesenian Gajayana, Minggu (8/12), menjadi ajang penting bagi mitra pedagang. Banyak hal yang disampaikan dalam acara ini, yang bisa mengedukasi pelanggan.

Setidaknya, ada dua hal ditekankan pihak Marimas pada pelanggan dan mitrapedagang dalam acara gathering ini. Yakni, lebih mengenalkan produk, andalan maupun baru, juga mengapresiasi sekaligus menerima masukan dari mitra.

“Pengetahuan pelanggan diperkuat, diantaranya sebagai produk minuman serbuk dengan 21 rasa. Ini paling lengkap, tidak dimiliki kompetitor lainnya,” beber Regional Sales Manager PT Marimas Putera Kencana Area Indonesia Timur, Henri Daud selaku Santoso.

Produk Marimas lainnya, imbuhnya, masih baru dan diperluas dalam bentuk snack atau camilan. Seperti snack rice crackers (pengganti nasi), atau tablet minuman herbal serbat sereh. Menurutnya, ini sebagai wujud pemenuhan kebutuhan pasar atau konsumen.

Daud menegaskan, pihanya memang juga tengah serius memproduksi healthy foods (makanan sehat). Ia pun menegaskan pada pelanggan, produknya tanpa pengawet dan diproduksi dengan proses terstandarisasi resmi dan berkulitas.

Dari sesi tanya jawab dengan pelanggan, lanjutnya, juga muncul masukan agar mitra pedagang bisa berkesempatan langsung menunjungi pabrik Marimas. Ini untuk menambah keyakinan soal proses dan kualitas produk yang dijualnya.

“Ada sekitar 2.000 pedagang seduh se Malang Raya saja. Komitmen kami ke depan semoga bisa lebih meningkatkan support, layanan, termasuk program peduli pelanggan,” harap Henri Daud.

Dalam acara ini, produsen minuman ini sekaligus memberi apresiasi kepada pedagang sebagai mitra bisnisnya, dengan Program Umroh bagi pelanggan. Rencananya, disediakan bagi 56 pedagang produk Marimas yang beruntung se Indonesia. Ini sebagai bentuk apresiasi khusus kepada pedangang.

Acara gthering ini juga diisi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan, bazar, dan pembagian hadiah, dengan doorprize utama adalah emas dan lemari es. Naning Nuraida (28), warga Desa Losari RT 05/RW 01 Singosari, adalah salah satu yang mendapat hadiah utama lemari es.

Penjual rombong ini mengaku sehari-hari berjualan dekat SMPN 1 Singosari ini mengaku menjual minuman seduh sejak 2018 lalu. Ia pun berharap, agar Marimas lebih maju, dan lebih sering meluncurkan bonus dan promo produknya.

“Ya, harapannya Marimas juga perhatian pada pedagang kecil, terutama tempat untuk berjualan produknya,” kata ibu dua anak ini. [rul]

Berita Terkait