ads

Empat Cabor Baru Kabupaten Malang Optimis Raih Medali Porprov Jatim

  • Save

Inspirasicendekia.com, MALANG – Empat cabor baru dipastikan turun di ajang Porprov VI Jawa Timur 2019 mendatang. Debut atlet terbaik cabor baru ini diharapkan mampu mendongkrak prestasi dan menyumbang bagi kontingen Kabupaten Malang.

Empat cabor baru tersebut adalah paralayang, sepatu roda, pentanque dan anggar.

“Keempat cabor ini pada Porprov VI dipertandingkan. Kabupaten Malang optimis bisa mengambil poin karena tidak semua daerah di Jatim punya atlet yang bisa diturunkan,” kata manajer Kontingen Kabupaten Malang, Teguh Priantohadi di Kantor KONI setempat.

Teguh lalu mencontohkan cabor paralayang, yang sekarang turun di empat nomor pertandingan. Padahal, di ajang Porprov sebelumnya hanya menurunkan atlet pada dua nomor. Cabor ini bahkan diyakini berpeluang mendulang medali emas nantinya.

Selain menurunkan atlet cabor baru, tambah Teguh, Kontingen Kabupaten Malang juga bakal unjuk kemampuan pada dua cabor eksibisi, yakni dansa dan beladiri jujitsu dengan kekuatan 15 atlet.

  • Save

Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi menegaskan, kekuatan kontingen dengan 354 atlet yang bakal diuji di even Porprov VI/2019 adalah yang terbaik dan andalan.

“Semua atlet punya peluang mendulang prestasi juara. Kepada cabor, KONI dari awal tidak pernah mentargetkan medali perunggu, tetapi sebisa mungkin emas,” tegas Imam Zuhdi. [amn]

About Choirul Amin

Founder PT. Cendekia Creatindo

View all posts by Choirul Amin →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *