ads

Menari ala Elisa, Ungkapan Rasa dan Kepuasan

  • Save

inspirasicendekia.com, MALANG – TIDAK banyak remaja yang suka dan bisa menari, terlebih tarian tradisional. Tetapi, bagi siswi SMAN 1 Dampit ini, menari lebih dari gerakan indah semata.

Ya, bagi Elisa Picarista Putri Yono, murid kelas XI IPA 6 SMAN 1 Dampit, menari cukup bermakna. Ia mengaku sangat menyukai tari, karena menurutnya dengan menari ia bisa mengekspresikan perasaannya.

Menurut dara kelahiran 14 Oktober 2002 ini, bisa tampil menari juga mendatangkan kebanggaan dan kesukaan tersendiri.

“Saya senang menari karena sangat suka menghibur orang lain. Terlebih, ketika penonton terhibur dengan penampilanku, maka akan merasa sangat senang,” katanya.

Elisa sendiri penyuka tarian kreasi. Menari memang menjadi salah satu hobi yang ia miliki. Ia sudah menari sekitar 5 tahunan dan mulai menari sejak berusia 13 tahun. Menari adalah hal yang paling mudah menurutnya, karena ia tidak pernah merasa kesulitan dan tidak pernah ada kendala ketika ia menari.

Elisa sudah pernah mengikuti berbagai ajang perlombaan tari. Sehingga selama kurang lebih 5 tahun ini, ia sudah memiliki banyak pengalaman dalam hal tari. Dan ia sangat bangga akan hal itu.

Dan ia berharap agar bakatnya tersebut bisa terus berkembang. Bakatnya kini ada di bawah pelatihan Ibu Retno Ayu Safitri yang merupakan guru tari SMAN 1 Dampit. (*)

About Choirul Amin

Founder PT. Cendekia Creatindo

View all posts by Choirul Amin →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *