‘Darah Biru Arema’ Antarkan Final Piala Presiden Arema FC vs PBFC

Inspirasicendekia.com, MALANG – Minggu (12/3) malam warga Malang dan Aremania yang tidak bisa berangkat ke Bogor bakal tetap seru. Ini karena di sejumlah tempat berancang-ancang menggelar nonton bareng laga final Piala Presiden 2017 antara tim Arema FC versus Pusamania Borneo FC.

Warga Malang pun bisa memilih tempat nobar yang paling dekat dan nyaman. Terlebih, di sejumlah tempat yang menawarkan pernak-pernik tersendiri untuk menarik pengunjung, tentunya bakal menjadi jujugan. Seperti hadiah doorprize atau voucher.

Di Kota Malang misalnya, bisa memilih nobar final Piala Presiden 2017 antara Arema FC versus Pusamania Borneo FC di lapangan parkir Kampus UMM dan Godbless Cafe Malang. Di tempat ini, pengunjung bakal dimanjakan pula dengan sajian live music, games dan quiz berhadiah.

Aremania Kepanjen dan sekitarnya juga bisa menikmati laga final dan merasakan kemeriahan Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/3) malam ini. Pemoeda Soeroedjie bersama RIZALmedia bakal menggelar “Kampoeng Soeroedjie Nobar Arema” Final Piala Presiden 2017 di kawasan Jl. Suruji (Barat) Kepanjen Malang.

Rizal Firmansyah, koordinator acara Nobar Arema Kampoeng Soeroedji mengungkapkan, nobar yang digelar diprediksi bakal ramai dan seru. Ini karena acara nobar Arema ini juga diselingi pemutaran film ‘Darah Biru Arema, dan cuplikan video laga Arema dan kreativitas suporter Aremania di dalam stadion.

“Saat nobar (laga final Arema FC vs Pusamania Borneo FC), kami sediakan layar LCD 96 inch. Juga disediakan sejumlah doorprize untuk penonton,” kata Rey, panggilan akrabnya.

Warga dan Aremania Nenjap yang ingin menikmati nobar Arema sambil santap makanan kesukaan, juga bisa memilih nobar di Warung Kuliner Nusantara di sekitar stadion Kanjuruhan dan Mie Kiro atau Kedai STMJ 86 di kawasan Jalan Panji Kepanjen. Tempat kuliner ini juga siap memanjakan pengunjung yang ingin menikmati menu sambil nobar Arema. [min]

Sebarkan berita:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *