ads

Andalkan Serangan Balik, Sepak Bola Kabupaten Malang Siap Ulang Juara Porprov Jatim

  • Save

Inspirasicendekia.com, MALANG – Tim sepak bola mengawali perjuangan kontingen Kabupaten Malang dalam persaingan di ajang Porprov Jawa Timur VI/2019. Cabor ini memantapkan misi mengulang prestasi empat tahun lalu dengan membawa pulang medali emas.

“Sesuai target KONI, semoga tim mendapatkan medali emas. Tim siap membanggakan Kabupaten Malang dengan target prestasi juara pada Porprov Jatim kali ini,” kata Ketua PSSI Asosiasi Kabupaten Malang, Agusto, dikonfirmasi usai pemberangkatan tim, Rabu (26/6/2019) siang.

Agusto cukup mengapresiasi manajer dan pemain tim. Dikatakan, walaupun dana belum ada, apapun kondisinya semua tetap bisa dikondisikan.

“Alhamdulillah, pemain serta pelatih tetap kondusif berlatih dan siap bermain,” tegasnya.

  • Save

Tim cabor sepak bola Kabupaten Malang sendiri harus melakoni pertandingan perdana Kamis besok, 27 Juli 2019. Pelepasan tim dilakukan pagi ini pukul 09.00 WIB langsung oleh Ketua Harian KONI Kabupaten Malang, Imam Zuhdi.

Terpisah, manajer tim cabor sepak bola Ali Fauzi menyatakan, anak asuhnya siap mengulang sukses pertandingan Porprov IV di Madiun juara 1 dan pulang membawa medali. Menurutnya, peluang juara tahun ini memang merata semua tim.

“Kami waspadai tim tuan rumah, semoga bisa mengatasinya dan hasil menang atau seri. Setidaknya, bisa juara runer up. Yang terpenting, pemain bisa menikmati semua pertandingan dan tidak ada beban,” ungkapnya.

Ali Fauzi mengandalkan lini tengah dan kemampuan menyerang dengan serangan balik pemainnya. Menurutnya, ini yang selama ini diterapkan dalam setiap latihan hingga berhasil melewati babak praporprov sebelumnya. [min]

About Choirul Amin

Founder PT. Cendekia Creatindo

View all posts by Choirul Amin →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *