Wadahi Minat Olahraga, KONI Diklat Pemasalan Cabor Baru

225

www.inspirasicendekia.com, MALANG – Bakat dan potensi olahraga warga masyarakat semakin diberi ruang untuk bisa menghasilkan prestasi. Ini setelah pihak KONI Kabupaten Malang terus mengembangkan keberadaan cabor baru yang diminati masyarakat. 

KONI Kabupaten Malang melangsungkan diklat pemasalan yang dijadualkan pada Minggu (21/10) ini. Diklat pemasalan ini digelar di GOR Kharisma Turen dan diikuti pengurus dan atlet dari 7 (tujuh) cabor baru, serta koordinator kecamatan (korcam) . 

Kecuali cabor senam, peserta diklat pemasalan ini merupakan cabor baru yang belum lama terbentuk. Yakni, cabor muaithay, ju jit su, kickboxing, cricket, dansa, dan pentaque. 

Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi mengungkapkan, kegiatan pemasalan bagi tujuh cabor ini dimaksudkan agar pegiat olahraga di tingkatan korcam dari 33 kecamatan mengatahui adanya cabor baru. Selanjutnya, kata Imam, mereka dapat turut aktif menginformasikan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. 

“Dengan pemasalan ini, akan semakin banyak peluang bagi masyarakat kabupaten Malang untuk ikut berpartisipasi di bidang olahraga,” demikian Imam Zuhdi. [rul]


Beri Komentar

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait