Tim Tapak Suci SMK MUTU Boyong 10 Medali Kejuaraan Piala KONI

MALANG – Tapak Suci SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi (SMK MUTU) kembali menyumbang prestasi. Kali ini, tim Tapak Suci membawa pulang 10 (sepuluh) medali dari kejuaraan piala KONI Kabupaten Malang di GOR SMAN 1 Turen, yang dilaksanakan pada 5-7 Agustus 2022 lalu.

Di ajang kejuaraan ini, atlet Tapak Suci SMK bersaing dengan atlet bela diri andalan, dari perguruan bela diri terbaik yang ada di Kabupaten Malang.

“Berbekal persiapan untuk menghadapi kejuaraan hanya 10 hari saja, atlet pelajar kami akhirnya mampu memboyong 10 medali dalam kejuaraan tersebut,” kata M. Fadli Anasrullah, pelatih Tapak Suci SMK MUTU, Ahad (7/8/2022).

 

Rinciannya, tim Tapak Suci SMK MUTU memperoleh 1 medali emas atas nama Amartya Tansri, juga 3 medali perak atas nama M. Firman, Randa Marto, dan M. Nabil.

Prestasi lain yang diraih adalah sebagai juara 3, dan memperoleh sebanyak 6 medali perunggu. Medali perunggu ini disumbangkan oleh Rafi Udarajad, Zidani, Sasta Aulia, Alyasa, Ibnu dan Nasyiatul Aisyiah.

Fadli menambahkan, ajang kejuaraan Piala KONI ini selain mencari bibit atlet tapak suci dari kelas X, sekaligus untuk ajang untuk mempersiapkan event selanjutnya. Yakni, kejurprov dan kejurnas pencak silat yang rencananya digelar Oktober 2022 mendatang.

Pertandingan Piala KONI ini sendiri diikuti 350 atlet bela diri pelajar se Malang raya. Kejuaraan ini sempat dibuka Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat SIK, SH. [min]

Sebarkan berita:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.