ads

Sukses SBMPTN dan Kedinasan, BMB-AirLANGGA Luncurkan Kelas SUPER

  • Save

INGIN sukses bisa masuk kuliah di kampus pilihan tapi kurang waktu bimbingan belajar di sekolah? Jangan khawatir, karena tetap ada solusinya.

Bimbingan belajar kini tetap bisa menjadi alternatif pilihan untuk mengatasi hal ini. Terlebih, di masa pandemi kini, kesulitan belajar sekaligus pengayaan materi pengetahuan bisa didapatkan dari fasilitas pembelajaran lembaga bimbingan belajar.

BMB-AirLANGGA misalnya, bisa menjadi pilihan kemudahan belajar agar bisa sukses masuk kuliah di perguruan tinggi. BMB-AirLANGGA memiliki program dan kelas khusus untuk mengantarkan anda yang ingin lolos SBMPTN atau Sekolah Kedinasan lainnya. Kelas khusus ini diberi nama SUPER.

  • Save

Apa keunggulan Kelas SUPER ini? Manajer Area BMB-AirLANGGA Malang Raya, Grenny Nuradi A, SPd. SSi, MM mengungkapkan, peserta calon mahasiswa yang bakal mengikuti tes SBMPTN/Kedinasan bakal diperkuat dengan sejumlah materi khusus yang langsung berupa tes dan pembahasannya.

Seperti materi tes kemampuan akademik bidang saintek dan sosial humaniora untuk calon peserta SBMPTN. Sementara, lanjutnya, untuk bekal Sekolah Kedinasan calon peserta akan banyak dibekali materi tes wawasan kebangsaan, intelegensi umum, dan kemampuan kepribadian.

Apakah bekal materi tersebut cukup untuk bisa lolos seleksi perguruan tinggi? Menurut Grenny, perlu benar-benar dipastikan kesiapan peserta menghadapi model tes masuk kuliah melalui SBMPTN ataupun Sekolah Kedinasan.

Karena itu pula, pihaknya akan selalu membekali peserta didik dengan rutin tryout CBT/CAT yang biasa digunakan saat seleksi calon mahasiswa. Dengan tryout ini, lanjutnya, peserta bisa mendapatkan analisis respon butir sekaligus memahami nilai passing grade (ambang batas kelulusan.

Agar lebih mantap dan sesuai target, mentor BMB-AirLANGGA juga melayani konsultasi sewaktu-waktu terkait pilihan prodi dan kampus yang akan diambil calon peserta.

“Jangan sampai peserta sudah kerja keras belajar, namun kurang memahami tingkat persaingan dan pemeringkatan ambang batas prodi yang diambil,” tegas Grenny.

Informasi selebihnya terkait kelas khusus SBMPTN atau Sekolah Kedinasan ini bisa diakses di laman resmi BMB-AirLangga, www.bmbairlangga.com. [rul/adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *