ads

Resmi Dilantik, Bupati Sanusi: Langsung Kerja dan Memberi Kemanfaatan!

  • Save

inspirasicendekia.com, MALANG – Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Sanusi-Didik Gatot Subroto, resmi dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (26/2/2021). Tak mau mensia-siakan kepercayaan masyarakat, Bupati Sanusi, memastikan langsung kerja usai dilantik.

Komitmen ini berkali-kali ditegaskan Bupati Sanusi, dalam sambutan resminya saat penyambutan usai pelantikan di Pendopo Kantor Bupati, di Jalan Panji Kepanjen, Sabtu (26/2) malam.

“Saya pastikan besok langsung bekerja. Kita awali dengan giat penutupan jalan-jalan berlobang besok,” demikian Bupati Sanusi, didampingi Wabup Didik Gatot Subroto.

Sanusi menjelaskan, ia akan mengajak serta masyarakat untuk ikut kerja bakti menutup jalan berlobang ini. Rencananya, jalan rusak yang akan diperbaiki sementara dalam giat kerja bakti ini meliputi beberapa titik, sepanjang jalur Pakisaji-Kepanjen-Gondanglegi sampai Bululawang.

Selama menjabat kepala daerah, Sanusi juga menegaskan komitmennya bersama wakil bupati untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.

“Kita berdua dipilih masyarakat sebagai bupati dan wakil bupati harus bisa memberi manfaat bagi warga,” tegas bupati yang diusung PDIP dan koalisi sejumlah parpol ini.

Bupati Sanusi lalu menutup konferensi resminya di depan awak media dengan menyitir sebuah hadist: khairunnas ‘anfauhum linnas (sebaik-baik manusia, yang bisa bermanfaat bagi sesama). [min]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *