Pesan ‘Cinta’ ANJI Tutup Rangkaian Malang Kabupaten Expo 2019

229

inspirasicendekia.com, MALANG – Panggung cukup megah di sisi selatan lapangan parkir Stadion Kanjuruhan menjadi pusat perhatian pengunjung, Minggu (8/9/2019) malam. Pesan-pesan ‘Cinta’ sang bintang tamu, ANJI Drive (41), dimunculkan dari atas panggung ini.

“Lagu-lagu Saya memang kebanyakan tentang cinta. Ini karena Indonesia saat ini juga sedang butuh cinta (damai) dimana-mana,” kata Anji dari atas panggung, setelah membawakan dua buah lagu hitsnya.

Ia sempat menyinggung, teringat syair lagu Doel Sumbang, bahwa cinta itu anugerah yang harus disyukuri dan dijaga. Sejenak kemudian, ia melanjutkan aksi panggungnya diikuti ribuan penggemar yang turut menyanyi bersama-sama.

Dalam penampilannya, Anjali sempat turin panggung dan berjalan puluhan meter menuju tenda VVIP di depannya. Ia menyalami Plt Bupati Malang, M Sanusi, yang duduk didampingi Sekdakab Didik Budi Mulyono dan beberapa staf ahli.

Tak ketinggalan, Anji meneruskan menyalami penggemarnya dari balik pagar besi pembatas penonton. Lalu, melanjutkan performance-nya menghibur warga Kabupaten Malang.

Setidaknya, 10 lagi hits Anji dibawakan dengan band pengiringnya. Anji tampil dengan gaya bertopi khasnya. Ia pun begitu interaktif menyapa dan memainkn emosi penggemarnya.

Lagu andalan berjudul ‘Dia’ menjadi penampilan pamungkas artis yang kini eksis dengan solo karirnya. Penonton pun begitu menikmati penampilannya, dan tak beranjak hingga lagu terakhir dibawakan Anji.

Sebelum penampilan sang bintang tamu, Plt Bupati Malang M Sanusi menutup resmi rangkaian acara Malang Kabupaten Expo 2019 ini. Ia menyatakan apresiasi dan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung acara Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1259 ini.

Plt Bupati Malang juga menyempatkan memberikan plakat dan tropi penghargaan kepada para pemenang lomba yang digelar sesuai kategori masing-masing. [amn]


Beri Komentar
Berita Terkait