ads

Menang Telak Dua Laga, Tim Kabupaten Malang Dipastikan Lolos Porprov VI

Menang Telak Dua Laga, Tim Kabupaten Malang Dipastikan Lolos Porprov VI
  • Save

Inspirasicendekia.com, MALANG – Tim sepak bola Kabupaten Malang berpeluang besar mendapatkan tiket Porprov VI/2019 Jawa Timur. Ini setelah pada dua laga prakualifikasi terakhir, tim mengemas hasil maksimal.

Hasil maksimal didapatkan tim Kabupaten Malang saat melawan tim Kabupaten Probolinggo menang 2-0, pada Sabtu (2/3/2019). Di pertandingan terakhir Grup E, Kabupaten Malang bahkan mampu menang telak melawan tim tuan rumah Kota Madiun dengan skor 6-1.

“Tim Kabupaten Malang tak disangka bisa berhasil maksimal. Dengan bekerja keras, setelah di Sidoarjo bertanding melawan tuan rumah kalah 3-0, tim bangkit di pertandingan kedua dan ketiga,” kata Ali Fauzi, manajer tim pra Porprov sepak bola Kabupaten Malang, Selasa (5/3/2019).

Dengan hasil tersebut, Kabupaten Malang sangat berpeluang mendapatkan tiket babak selanjutnya.

“Sesuai regulasi maka diambil juara grup dan runner up terbaik, maka kans kabupaten Malang lolos ke babak selanjutnya di Porprov VI sangat terbuka,” tegasnya.

Nantinya, persaingan cabor sepak bola akan diramaikan tim masing-masing tuan rumah ditambah juara bertahan Tulungagung. Tim peserta Porprov juga diambil dari 11 tiket yang diperebutkan tim-tim terbaik dari prakualifikasi porprov masing-masing grup.

“Mungkin masih banyak kelemahan dan kekompakan tim yang perlu kita benahi per lini. Kami juga kesulitan cari stiker haus gol. Tentunya masih ada sisa waktu 2 bulan ke depan untuk lebih mempersiapkan tim,” ungkap Ali.

Sementara itu, ketua umum Askab PSSI Kabupaten Malang Agusto Arie Frianto menegaskan, akan lebih memantapkan kesiapan tim untuk bisa sukses pada porprov tahun ini.

“Harus tetap mengedepankan taktik. Tim harus solid dan kuat militansinya, diimbangi dengan kecerdasan personal tiap pemain,” tegas Agusto. [amn]

About Choirul Amin

Founder PT. Cendekia Creatindo

View all posts by Choirul Amin →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *