Menang dengan 15 Medali Porprov VI, Kabupaten Malang Rajai Kempo

744

Inspirasicendekia.com, TUBAN – Beladiri kempo Kabupaten Malang merajai persaiangan perebutan medali Porprov VI/2019 yang digelar di Kabupaten Tuban. Dengan 14 (empat belas) medali yang berhasil direbut, kempo Kabupaten Mqla

Perolehan medali cabor kempo totalnya 15. Rinciannya, 7 medali emas, 7 perak dan 1 perunggu. Tujuh medali emas diantaranya didapatkan dari nomor Embu berpasangan (3 emas) dan Embu beregu putri (2 emas), dan nomor randori (2 emas).

Dengan perolehan medali ini, tim kempo Kabupaten Malang ditetapkan sebagai juara umum. Di peringkat juara ke-2 dan ke-3 disusul kontingen Kota Surabaya dan Kota Pasuruan.

Dua medali emas pertama dari shorinji kempo bagi Kabupaten Malang didapatkan dari nomor Embu berpasangan putra Kyu I dan Kyu II. Satu medali emas juga didapatkan dari nomor Embu berpasangan Kyu III. Sedangkan, satu emas lainnya dari nomor Embu beregu putri yang disumbangkan empat atlet.

Pada kelas tanding randori, medali emas disumbangkan kenzi Rafa Dewi Puta Atmaja (kelas 50 kg) dan Azizah Afifatul Rizki (kelas 55 kg). [amn]


Beri Komentar
Berita Terkait