ads

Matangkan Kesiapan Porprov dan Program 2020, KONI Raker Maraton

  • Save

Inspirasicendekia.com, MALANG – Rapat kerja maraton dilakukan pengurus KONI Kabupaten Malang selama tiga hari di hotel Pujon View, selama 26-28 Januari 2019. Tiga agenda penting dibahas sekaligus dalam raker ini.

Agenda pembahasan raker ini adalah laporan pertanggungjawaban program dan anggaran 2018. Yang terpenting, adalah terkait persiapan menghadapi Porprov 2019 dan penyusunan program kerja 2020 mendatang.

Wakil Ketua II KONI Kabupaten Malang, Jamhuri mengungkapkan, rekomendasi hasil raker salah satunya terkhusus untuk porprov mendatang. Yakni, KONI mentargetkan minimal mempertahankan urutan peringkat ke-5 perolehan medali.

“Kami tetap targetkan ke masing-masing cabor bisa mendulang medali emas sebanyak-banyaknya, setidakbya bisa mendapatkan perak atau perunggu. Persiapan saat ini pada atlet tiap cabor, untuk fisik sudah cukup, tinggal mengasah terus teknik, taktik, dan strategi,” beber Jamhuri, Sabtu (26/1).

Soal kesiapan porprov 2019, pengurus PASI Kabupaten Malang Atok Suryanto berharap masalah pembinaan atlet atletik selalu meningkat, terutama jumlah atletnya yang berprestasi.

  • Save

Senada, cabor gulat juga menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan target KONI dan sukses porprov mendatang.

“Gulat mendukung pencapaian target KONI di Porprov Jatim VI 2019 dengan target minimal 3 medali emas,” kata Hartono.

Raker ini diikuti pengkab dari 48 cabor di bawah naungan KONI Kabupaten Malang. Setiap juga cabor melaporkan kegiatan keolahragaannya selama setahun. LPJ KONI juga dikritisi melalui pandangan umum oleh peserta raker.

  • Save

Sementara, untuk penyusunan rencana program kerja KONI tahun 2020, dilakukan melalui rapat sejumlah komisi dan panel terhadap hasil komisi. [amn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *