5 Kuliner dari Olahan Cokelat Khas Kota Malang

969

inspirasicendekia.com, MALANG – Malang adalah kota yang romantis, lengkap dengan udara sejuk dan segala keindahannya. Sisi manisnya semakin mantap dengan deretan tempat nongkrong dengan olahan cokelat yang ada di beberapa lokasi.

Kamu termasuk pecinta kuliner dari olahan cokelat? Atau tertarik mencobanya? Kali ini inspirasicendekia.com akan share 5 kuliner dari olahan cokelat khas Kota Malang.

#1 Dapur Cokelat

Dapur Cokelat mengusung konsep yang elegan. Begitu masuk, Anda akan langsung melihat display berbagai kuliner berbahan dasar cokelat. Menu utama yang ditawarkan Dapur Cokelat adalah kue cokelat.

Datang ke Dapur Cokelat bareng pasangan mungkin jadi agenda yang pas, karena cokelat identik dengan kesan romantis.

#2 Cokelat Klasik

Kuliner berbahan dasar dari cokelat selanjutnya adalah Cokelat Klasik. Cokelat Klasik selalu ramai dikunjungi dan sering dijadikan tempat nongkrong dan kongkow-kongkow bareng teman bagi banyak mahasiswa di Kota Malang.

Mengusung konsep outdoor yang dikelilingi pemandangan Kota Malang pasti membuat Anda betah berlama-lama di Cokelat Klasik. Apalagi ditemani segelas cokelat hangat, cocok untuk menghangatkan badan ditengah suhu dingin yang menyelimuti Kota Malang.

#3 Volks Waffle Streatery

95

Yang unik dari Volks Waffle Streatery, selain menu-menunya adalah keberadaan mobil VW Combi sebagai ciri khas. Kendaraan unik ini menjadi ikon utama dan digunakan sebagai tempat untuk meracik hidangan lezat, termasuk yang berbahan cokelat.

Hidangannya sangat beragam mulai dari minuman hingga es krim nikmat. Buka setiap hari dari jam 09.00 – 23.00 di Jalan Semeru No 79 Malang. Interiornya nampak santai dan cocok sekali untuk anak muda.

#4 Toast Story

95

Bagaimana jika di depanmu ada roti panggang kemudian disiram dengan cokelat, dan diberi tambahan es krim berbagai rasa. Tentunya tak ada yang bisa menolak, kan?

Toast Story saat ini memiliki banyak cabang di Malang, salah satunya berada di Jalan Soekarno Hatta. Selain menu cokelatnya yang banyak, harga yang dipatok juga terbilang murah.

#5 Bingsoo Malang

Di Bingsoo Malang, es krim cokelat dan rasa lainnya disajikan bersama buah-buahan dalam mangkuk besar.

Rata-rata harga menunya sekitar Rp20.000. Ada juga menu makanan seperti kimbab dan ramen. Semua kelezatan yang ditawarkan oleh Bingsoo bisa kamu temukan di Jl. Bendungan Sutami No. 74 Malang.

Sumber959595
Melalui959595
Berita Terkait