ads

Satu Dekade, Partai NasDem Konsisten di Jalan Restorasi

MALANG – Kontribusi sebagai organisasi politik bagi kemaslahatan rakyat terus diteguhkan Partai NasDem Kabupaten Malang. Konsisten di jalan restorasi menjadi komitmen perjuangan yang ingin tetap diwujudkan Nasdem.

Konsistensi perjuangan partai NasDem di Jalan Restorasi ini juga ditekankan kepada para kadernya, saat acara sarasehan bersamaan HUT Nasdem yang digelar di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Malang di Pakisaji, Kamis (11/11/2021) lalu.

Acara sarasehan ini dihadiri anggota DPRD Jatim Fraksi NasDem, Jajuk Rendra Kresna, ketua DPD Partai Kabupaten Malang, Choirul Anam, dan Amarta Faza, ST, M.Sos (ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Malang).

Ketua Fraksi NasDem, Amarta Faza menegaskan, selain harus semakin mensolidkan barisan di internal partai Nasdem, tema sarasehan ini untuk mengingatkan kembali semua kader.

Ketua DPD Partai Nasdem, Choirul Anam, memberi potongan tumpeng pada anggota DPRD Jatim Fraksi NasDem, Jajuk Rendra Kresna.

“Sebagai salah satu partai Politik yang masih muda, NasDem diharapkan tetap mampu mengawal dengan konsisten program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Amarta Faza, Jumat (12/11) siang.

Dalam perjalanannya, lanjut Faza, NasDem Kabupaten Malang menunjukkan hasil positif dari setiap pemilihan legislatif. Yakni, dari awalnya memperoleh 4 kursi anggota DPRD menjadi 7 kursi anggota legislatif. Hal ini menurutnya, tidak terlepas dari perjuangan kader-kader partai yang solid dan militan dalam berjuang di Pileg 2019 lalu.

“Ke depan, kita berharap mendapatkan perolehan hasil pileg yang lebih baik lagi,” tandanya.

Sejalan dengan hal positif tersebut, fraksi NasDem mengawal perjalanan pemerintahan daerah di Kabupaten Malang, tak terkecuali dalam menghadapi pandemi dan pemulihan ekonomi dampak Covid-19. DPD NasDem sendiri telah menggelar vaksinasi masal di 9 titik, saat kasus covid-19 meningkat di Kabupaten Malang.

“Ke depan, kami berharap perekonomian masyarakat dan daerah bisa segera pulih seiring dengan semakin berkurangnya kasus covid-19. Ini sekaligus mengamankan hasil program vaksinasi yang mencapai target (herd immunity). [min]

Sebarkan berita:

About Choirul Amin

Founder PT. Cendekia Creatindo

View all posts by Choirul Amin →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.