ads

Kantor Baru, Jadi Rumah Perjuangan DPC Demokrat bagi Harapan Rakyat

Foto-foto peresmian kantor baru DPC Demokrat Kabupaten Malang.

AMEG – DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang resmi menempati kantor baru di Pakisaji, Sabtu (13/11/2021). Kader partai akan menjadi kantor DPC yang baru ini sebagai rumah perjuangan.

Acara peresmian kantor baru ini juga dihadiri Sekretaris DPW Partai Demokrat Jatim, Bayu Airlangga, dan disaksikan Wakil Bupati Malang sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, H Gufron Marzuki menegaskan, ke depan kantor baru DPC akan menjadi rumah perjuangan bagi partainya.

“Tentunya, kantor baru ini akan dijadikan rumah perjuangan Demokrat bagi rakyat. Karena, apa yang menjadi harapan rakyat adalah perjuangan kita,” tegas Gufron Marzuki, Sabtu (13/11) siang.

Ditegaskan pula, tempat baru berarti banyak harapan baru dan dimulainya semangat lebih baru. Sehingga, menurutnya apa yang dimiliki dan dilakukan partainya lebih barakah untuk semua.

Selain peresmian kantor, Partai Demokrat juga mengundang sejumlah warga desa Genengan, Pakisaji, dan sejumlah fakir miskin dan dluafa. Gufron meminta doakan masyarakat sekitar agar Demokrat mampu.

Gufron juga meminta doa bagi pemulihan kesehatan Ketua Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono selepas menjalani operasi yang kedua.

“Mohon doanya bagi kesembuhan Pak SBY. Beliu adalah sosok negarawan yang kiprah dan pemikirannya masih dibutuhkan bangsa Indonesia,”

Sementara itu, Sekretaris DPW Demokrat Jatim, Bayu Airlangga, menitip pesan bagi para pengurus dan kader partai, untuk bisa tetap mementingkan perhatian pada masyarakat.

“Yang lebih diutamakan tetap kepentingan masyarakat. Juga, bagaimana kaderisasi (kepemimpinan) bisa terus ditingkatkan dengan ditempatinya kantor baru ini,” tegas Bayu Airlangga. [ameen]

Sebarkan berita:

About Choirul Amin

Founder PT. Cendekia Creatindo

View all posts by Choirul Amin →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.