Beranda KILAS Viral, Video Pencacahan Tubuh Anak Korban Penculikan Meresahkan!

Viral, Video Pencacahan Tubuh Anak Korban Penculikan Meresahkan!

633
0
BERBAGI
Viral, Video Pencacahan Tubuh Anak Korban Penculikan Meresahkan!!

Inspirasicendekia.com, MALANG – Video aksi sadis dan biadab yang mempertontonkan pencacahan tubuh anak yang disebut sebagai korban penculikan meresahkan netizen. Tayangan video yang menunjukkan potongan-potongan anggota badan bak pemotongan hewan ini menjadi viral di sosial media.

Tidak diketahui persis kapan video sadis ini beredar di sosmed. Namun, dari tag postingan terakhir netizen, tertulis video ini telah diunggah pemilik akun facebook Rayhan Chaiiank (Mamae Mas Ryo) pada Minggu, 12 Maret 2017 pukul 19.13 WIB.

Hingga Selasa (14/3) malam, tercatat video yang meresahkan ini telah diunggah sebanyak 342.173 kali tayang dan dibagikan hingga 1.488 kali. Sementara, respon emoticon yang mengiringi persebaran tayangan video ini lebih sedikit, yakni 1.469 emoticon. Bahkan, lebih dari satu jam berselang, video sadis ini tersebar lebih luas dengan jumlah dibagikan menjadi 2.386 kali dan tayang lebih dari 546 ribu kali.

Belum ada pihak yang bertanggung jawab atas beredarnya video sadis ini. Saat inspirasicendekia.com mengklarifikasi pemiliki akun Rayhan Chaiiank, Selasa (14/3) sekitar pukul 18.23 WIB, sekitar satu jam lebih belum ada respon karena pemilik akun ini tidak sedang online. Dalam keterangan statusnya, pemilik akun ini diketahui berasal dari Kota Kediri.

Lalu siapa pemilik akun facebook Rayhan Chaiiank ini? Saat mengikuti komentar dalam akun terkait postingan video ini sepanjang Senin (12/3) siang, ada netizen yang sempat menayakan tempat kejadian (penculikan dan pemotongan tubuh seperti pada gambar video). Pemilik akun Rayhan Chaiiank ini menjawab tidak tahu pasti, dan ia hanya menyebut ada isu penculikan di Malang.

Termasuk netizen dengan nama akun Oni Ardian yang berniat meminta video lama, si pengunggah ini menjawab: “wah sudah ndak punya.”

Semoga video serupa tidak lagi tersebar dan telah terhapus dari sosmed! [min]

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here