Tutup Semesteran, Class Meeting SMAN Dampit Jadi Ajang Unjuk Kreasi

0 214

Inspirasicendekia.com, MALANG – Menjelang liburan akhir semester gasal menjadi ajang berkreasi bagi pelajar SMAN 1 Dampit Kabupaten Malang. Hingga pekan depan, berbagai kegiatan rekreatif digelar sekaligus refreshing bagi mereka.

Mulai Jumat (7/12) pagi ini, dilaksanakan kegiatan class meeting yang harus diikuti semua siswa-siswi SMAN 1 Dampit. Kegiatan ini untuk melengkapi hasil unjuk bakat dan keterampilan yang dimiliki setiap peserta didik.

Waka Kesiswaan SMAN 1 Dampit Lukman Hakim mengungkapkan, selain kemampuan akademik siswa, bakat dan minat bidang nonakademik yang dimiliki juga perlu mendapatkan pengalaman unjuk kerja dan karya.

“Jadi, kesempatan mengikuti kegiatan seperti class meeting ini merupakan ajang siswa menunjukkan bakat dan keterampilannya. Sehingga, bakat dan potensi mereka tidak hanya dipendam dan bisa dikembangkan,” kata Lukman Hakim.

Bakat dan keterampilan ini, lanjutnya, memang harus ditampilkan untuk dilihat potensinya. Meski dikemas dalam kegiatan rekreatif seperti lomba, namun tetap ada penilaian atas unjuk kreasi yang diperagakan tiap siswa.

Lukman Hakim menambahkan, kegiatan tutup akhir semester ini, juga sekaligus untuk memeriahkan perayaan HUT SMANEDA ke-33. Rangkaian acaranya digelar tiga hari terakhir sebelum libur akhir semester gasal, yakni selama 13-15 Desember 2018.

Kegiatannya diantaranya pengajian akbar, jalan sehat carnival, dan puncaknya pentas Gebyar HUT SMANEDA. [rul]

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.