Beranda OLAHRAGA Tanpa Target Tinggi, Petenis Kota Malang Juarai Kejurnas Bupati Cup

Tanpa Target Tinggi, Petenis Kota Malang Juarai Kejurnas Bupati Cup

147
0
BERBAGI

Inspirasicendekia.com, MALANG – Pembinaan bibit-bibit atlet muda tenis lapangan yang dilakukan oleh Pelti Kota Malang akhirnya membuahkan hasil memuaskan. Di even Kejurnas Bupati Malang Cup 2017 yang digelar selama 6 hari, 21-26 Maret 2017 lalu, para petenis Kota Malang mampu membuktikan diri yang terkuat terkuat dengan keluar sebagai juara.

Husni Ali, ketua umum Pelti Kota Malang mengungkapkan, atletnya berhasil menyabet sebagai juara umum Kejurnas dengan perolehan 5 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu. Pada kelompok usia 16 putra misalnya, petenis Edwin Rochmad dari Kota Malang berhasil menjadi juara 1, disusul Zulfikar Endra S menduduki posisi kedua dan Andi Muhammad harus puas di posisi ketiga.

“Ini prestasi yang membanggakan dan juga menandakan bahwa pembinaan bibit atlet oleh Pelti Kota Malang membuahkan hasil,” terang Husni Ali.

Hasil ini, katanya, jauh melampaui target Pelti Kota Malang sebelumnya. Menurut Husni, dari awal target yang dipatok hanya membukukan 1 emas. Dengan hasil diluar dugaan, yakni menyumbangkan 5 emas, 5 perak serta 7 perunggu, menunjukkan kemampuan petenisnya lebih unggul di atas atlet-atlet dari kota lain. [ryn/luq]

Print
PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here