Beranda APRESIASI Sukses Layani Homecare, Bupati Malang Raih Service Excellence Award MarkPlus

Sukses Layani Homecare, Bupati Malang Raih Service Excellence Award MarkPlus

48
0
BERBAGI

Inspiradicendekia.com, SURABAYA – Kiprah Homecare Permata yang dikembangkan di Kabupaten Malang kembali mendapatkan pengakuan dan apresiasi tinggi lembaga publik. Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna meraih Penghargaan WOW Service Excellence Award 2017 oleh MarkPlus, Inc., Selasa (11/7).

Di ajang penghargaan WOW Service Day 2017 yang digelar di Ballroom Shangri La Hotel, Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya ini, Bupati bersama Walikota Malang, Bupati Trenggalek dan Bupati Ngawi meraih penghargaan yang sama. MarkPlus, Inc. menilai Dr. H. Rendra Kresna layak mendapat penghargaan tersebut karena selama kepemimpinannya menjadi Bupati Malang, mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yakni, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dengan programnya Home Care Permatanya.

Penilaian yang dinilai sangat memuaskan (Service Excellence) adalah Homecare Permata. Jacky Mussry Deputy Chief Executive Officer MarkPlus, Inc. menjelaskan selama bertahun-tahun, MarkPlus, Inc. telah menyelenggarakan ajang Service Excellence Award di berbagai kota di Indonesia.

“Pada tahun 2017 ini, MarkPlus, Inc. kembali menyelenggarakan ajang ini dengan tajuk WOW Service Day 2017. Penganugerahan Service Excellence Award diberikan bagi perusahaan dan tokoh lokal yang dipandang telah memiliki “service spirit” luar biasa yang patut diteladani,” ungkapnya.

Tidak hanya ajang penghargaan, menurut Jacky Mussry juga digelar sesi Diskusi Panel dengan tema “Best Practice Sharing Session by Service Champion”. Semua kepala daerah tersebut diundang sebagai Pembicara sekaligus dilakukan sesi tanya jawab dan sharing session.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Malang, Dr. Budiar Anwar yang juga ikut mendampingi Bupati Malang mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Malang melalui Bupati Malang sangat peduli dan perhatian terhadap pelayanan kepada masyarakat terutama masalah kesehatan.

Menurut Budiar, Bupati banyak menjelaskan tentang bagaimana cara bisa merubah paradigma orang sakit menjadi sehat. Ia menegaskan, pelayanan dengan komitmen, sabar dan penuh keuletan tim Kesehatan mulai dari dokter, bidan dan perawat, melalui pendampingan terjun langsung kepada masyarakat bagaimana hidup yang sehat itu.

“Mereka tim Kesehatan ini bertugas tidak mengobati tapi mengajak bagaimana berperilaku hidup sehat agar tidak sakit,” jelas Bupati seperti ditirukan Budiar. [rul]

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here