Beranda Ragam Sejumlah Film Anyar Tayang Perdana Maret 2017, Mana Pilihanmu?

Sejumlah Film Anyar Tayang Perdana Maret 2017, Mana Pilihanmu?

157
0
BERBAGI

Inspirasicendekia.com, MALANG – Peringatan Hari Perfilman Nasional yang jatuh setiap 30 Maret sepertinya menjadi momeng paling unjuk kreativitas insan perfilman Indonesia. Sepanjang Maret 2017 ini, tercatat setidaknya ada 8 judul film nasional yang siap dirilis ke publik pencinta film.

Film anyar yang bakal tayang perdana ini diantaranya ‘Bid’ah Cinta’, sebuah karya terbaru dari sutradara Nurman Hakim. Sebelumnya, film yang disutradarai Nurman adalah: 3 Doa 3 Cinta, Khalifah, The Window. Film yang dibintangi oleh Ayushita Nugraha, Ibnu Jamil, dan Dimas Aditya ini bakal tayang mulai 16 Maret 2017.

Film anyar bergenre petualangan juga siap tayang pada 18 Maret 2017 mendatang. Yakni, film berjudul 20 Hari Meniti yang disutradarai Arimus Barijanto. Film yang berkisah pengalaman di organisasi kepanduan Hizbul Wathan Muhammadiyah ini bakal dirilis di gedung Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dan rencananya diresmikan Ketua PP Muhammadiyah DR Haedar Nashir MSi. (amin)

Sejak 2 Maret 2017 lalu, film London Love Story 2 sudah tayang. Film ini bercerita cinta lanjutan Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara). Ada juga film Galih dan Ratna (tayang sejak 9 Maret 2017).

Berikutnya, film ‘Trinity the Nekad Traveler’ yang diangkat dari buku-buku yang berisi perjalanan penulis Trinity. Film yang dibintangi aktris muda Maudy Ayunda dan Hamish Daud ini akan mulai ditayangkan pada 16 Maret mendatang.

Sinema nasional diperkaya dengan kemunculan film Mooncake Story yang akan tayang 23 Maret 2017. Pada tanggal yang sama, aktor Ringgo Agus Rahman kembali lagi dalam film terbarunya, Baracas. Film ini tentang geng yang dibentuk Agus, berisi kumpulan lelaki yang sakit hati karena dikhianati wanita.

Pada 30 Maret 2017, juga dua film beda genre siap dirilis. Yakni, film horor berjudul Danur, yang diangkat dari buku karangan Risa Saraswati, dan film komedi Perfect Dream, yang dibintangi aktor kawakan Ferry Salim.

Nah, Anda penasaran? Bersiaplah menikmati film favorit pilihan Anda! (*/coi)

Foto: liputan6.com

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here