Beranda PARENTING Rangsang Bakat Anak, Orang Tua Perlu Tahu Tes Psikobiometrik

Rangsang Bakat Anak, Orang Tua Perlu Tahu Tes Psikobiometrik

230
0
BERBAGI
Rangsang Bakat Anak, Orang Tua Perlu Tahu Tes Psikobiometrik

Inspirasicendekia.com, MALANG.KAB – Bakat anak atau talenta harus lah dikenali untuk memulai sebuah kesuksesan. Dengan bakat yang ada, bisa dikembangkan sebagai sebuah potensi yang bisa diasah dan dikembangkan menjadi prestasi.

Pentingnya mengenal bakat anak ini seperti dibedah dalam acara Seminar Parenting yang digelar Bimbingan dan Motivasi Belajar (BMB) Air-Langga Kepanjen, Ahad 12 Maret 2017, di Hallroom Hotel Santana Kepanjen. Kegiatan Parenting bertema ‘Hypno-Spiritual Parenting & Penjelasan Tes Psikobiometrik’ ini diikuti lebih dari 200 peserta.

Ada 2 pembicara yang menyampaikan materinya dalam seminar parenting ini, yaitu Mr. Askan Setiabudi, ST, CHt, MPs (Trainer dan Motivator Nasional) dan Greny Nuradi A, SPd, SSi (BM Airlangga Kepanjen dan Manager Area Jarismart Consulting).

Greny Nuradi, manajer BM Airlangga Kepanjen mengungkapkan, beberapa hal penting perlu diperhatikan terutama orang tua siswa. Menurutnya, jangan sampai putra-putri kita menjalani hidup tanpa mengenal bakatnya. Itu ibarat nahkoda yang berlayar tanpa tau arah dan tujuan. Karena itu, lanjutnya, dibutuhkan pengetahuan dan keterampilan khusus bagi orang tua yang menginginkan komunikasi efektif terhadap putra-putrinya.

“Bakat dan kecerdasan dalam diri anak itu banyak. BMB Air-Langga Kepanjen selalu berkomitmen untuk mengembangkan kecerdasan siswa, baik dari sisi IQ, EQ, dan SQ-nya,” katanya. [rul]

Print
PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here