Beranda OLAHRAGA Ramaikan HUT Kota Malang ke-103, GABSI Gelar Turnamen Bridge

Ramaikan HUT Kota Malang ke-103, GABSI Gelar Turnamen Bridge

125
0
BERBAGI

Inspirasicendekia.com, MALANG – Sebanyak kurang lebih 120 pasangan atlet bridge bertarung di aula SMA Tugu Kota Malang, Minggu (2/4). Mereka yang berasal dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Timur akan memanaskan persaingan dalam kejuaraan bridge Walikota Malang Cup ke XXI.

Kejuaraan bridge tersebut merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kota Malang ke 103 tahun 2017 ini yang diadakan oleh GABSI Kota Malang.

Sebagai tuan rumah, Kota Malang menurunkan 2 tim pelajar, 1 tim junior dan 1 tim senior dan akan berhadapan dengan atlet lainnyaa yang berasal dari Kab. Tulungagung, Kab. Jember, Surabaya, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo serta Kab. Pamekasan. Hal tersebut dibenarkan oleh Ismail, Ketua Harian GABSI Kota Malang saat ditemui inspirasicendekia.com di sela-sela acara.

Berbicara mengenai peluang, Ia berharap tim pelajar dapat menjuarai event tersebut. “Saya berharap mereka (tim pelajar, red) mampu di posisi 1 karena di Piala Pahlawan kemarin mereka berhasil membawa pulang juara 2, sedangkan di kelas umum kita targetkan naik menjadi kelas A”, ujar Ismail.

Ia juga menganggap kejuaraan ini merupakan ajang pemanasan bagi atlet Kota Malang dan Jawa Timur sebagai tolak ukur menuju Kejurprov di Kota Batu dan Kejurnas di Kota Surabaya tahun ini. [ryn/luq]

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here