Beranda KILAS Puas Dedikasi Lulusan SMK Mutu, PT Advantage SCM Gelar Rekrutmen

Puas Dedikasi Lulusan SMK Mutu, PT Advantage SCM Gelar Rekrutmen

98
0
BERBAGI
Puas Dedikasi Lulusan SMK Mutu, PT Advantage SCM Gelar Rekrutmen

Inspiasicendekia.com, MALANG – Untuk kali ketiga dalam satu semester ini, rekrutmen terhadap calon tenaga kerja SMK digelar di SMK Muhammadiyah 7 (SMK Mutu) Gondanglegi, Rabu (18/10). Kali ini, rekrutmen kerja dilaksanakan pihak PT Advantage SCM Jakarta.

Sejumlah 100 siswa-siswi menjadi peserta rekrutmen yang dilangsungkan di aula SMK Mutu ini. Mereka terdiri dari alumni SMK se Malang raya. Sejumlah 55 peserta dari SMK Mutu, sisanya sejumlah 45 merupakan alumni sejumlah SMK lain.

Rekrutmen PT Advantage SCM sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Cash Managemant dan Service ini dilakukan dengan sejumlah tahapan dan rangkaian kegiatan. Diantaranya, tes tulis dan juga wawancara.

Pihak PT Advatage SCM Jakarta yang diwakili oleh Santi Mujiawati MSi selaku HRD mengaku senang sebab setiap tahun minimal 3 kali bisa melaksanakan rekrutmen di SMK Rujukan Nasional ini. Ia juga menyatakan puas dengan output lulusan dari SMK Mutu yang sebelumnya sudah bekerja di PT Advantage.

“Lulusan SMK Mutu mampu menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang luar biasa,” terangnya seperti diungkapkan kepada pihak SMK Mutu, Rabu (18/10) siang.

Santi mencontohkan, lulusan SMK Mutu yang dimaksud bernama Moh Afan Hidayatulloh yabg bekerja di PT Advantage wilayah Pontianak Kalimantan Barat. Selama menjalankan tugasnya, lulusan jurusan Perbankan yang diterima kerja 2016 ini dinilai telah menunjukan prestasi di tempat kerjanya.

Sementara itu, Drs Handoko Suyitno, selaku Kepala BKK SMK Mutu menyatakan terima kasihnya atas kerja sama yang baik dengan PT Advantage SCM sebagai mitra DUDI selama ini. Pplerusahaan ini adalah satu DUDI sudah menjalin MoU dengan SMK Mutu yang kini memiliki sejumlah 2 ribu siswa lebih ini.

“BKK SMK Mutu memrogramkan setiap bulan minimal 3 kali menggelar rekrutmen kerja dari berbagai bidang pekerjaan bagi para siswa dan lulusannya,” demikian Handoko. [rul]

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here