Poskoffee Resto Cafe, Pilihan Kuliner Khas yang Nyaman

Inspirasicendekia.com, KEPANJEN – Pilihan tempat santai sambil menikmati kopi atau sajian kuliner ala resto cafe kembali muncul di kawasan Jalan Panji, Kepanjen. Berlokasi di lahan yang langsung berbatasan dengan areal persawahan, Resto cafe Poskoffee mungkin menjadi pilihan pas bagi pengunjung.

Selama sepekan lalu, mulai 11 Februari 2017 resmi digelar grand opening Poskoffee. Selama opening ini, pengelola kafe memberikan 50 persen diskon all item menu yang disajikan.

“Resto-cafe Poskoffe di sini cocok bagi pengunjung segala usia dan keluarga. Ini karena kami sediakan space dan suasana yang nyaman,” kata Ade Ali, supervisor Koffee.

Selain kopi, resto cafe Poskoffee menyajikan makanan tradisional dan ice cream. Ada juga minuman tradisional berbahan rempah. Menurut Ade, bagi penikmat kopi yang disediakan adalah kopi kepulauan Indonesia yang bagus dan Kopi lokal dari Gunung Kawi dan Wonosalam.

“Kopi kami utamakan perfek dalam penyajian dan original. Di sini, proses masak dan penyajia yang membedakan harga,” tambahnya.

Sementara, ice cream tersedia dalam 13 rasa dengan harga 12 ribu. Jika ingin campuran, rasa ice cream bisa dimix hingga 3-4 rasa. Ada rasa favorit durian, espresso dan blue berry, choco caramel dan choco green.

Untuk sajian menu tradisional, tersedia minuman jamu sinom dan wedang uwoh atau teh rempah. Sedangkan makanan tradisional ada rujak cingur, rujak manis, gado-gado, rawon dan soto Betawi Tasik.

“Paling favorit makanan yang disukai pengunjung selama opening ini rujak cingur,” kata Ade.

Bagi pengunjung dengan anak kecil, diaediakan ruang khusus no smoking yang diberi AC. Tempatnya lebih leluasa dengan jumlah 20-22 seat. Sementara, suasana pinggir sawah sebagai view menjadi kenyamanan terdiri. Menurutnya, pengela harus berembug disain interior sampai memakan waktu 6 bulan demi kenyamanan dan suasana resto cafe ini. [obi/min]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.