Beranda KAMPUS Pimpin UMM, Rektor Fauzan Siap Wujudkan Kampus Unggulan Internasional

Pimpin UMM, Rektor Fauzan Siap Wujudkan Kampus Unggulan Internasional

164
0
BERBAGI
Pimpin UMM, Rektor Fauzan Siap Wujudkan Kampus Unggulan Internasional

Tepat awal bulan ini, Senin, 1 Februari 2016, Universitas Mumammadiyah Malang (UMM) memiliki rektor baru yakni H. Fauzan. Ia menggantikan rektor lama Muhajir Effendy yang sebelumnya menjabat dua periode.

Fauzan terpilih menjadi Rektor UMM 2016-2020, setelah sebelumnya pada pemilihan unggul dari dua calon lainnya, yakni Nazaruddin dan Prof Dr Ir Sujono.

Sebelum terpilih menjadi Rektor, H. Fauzan sudah menduduki beberapa jabatan vital lainnya. Terakhir, ia menjabat sebagai Pembantu Rektor I di bawah kepemimpinan Muhajir.

Pelantikan sekaligus serah terima jabatan jabatan Rektor dilaksanakan di Aula BAU kampus III UMM. Seluruh elemen yang ada di UMM turut menghadiri sertijab ini. Mulai dari jajaran pimpinan fakultas yang ada di UMM, perwakilan organisasi Muhammadiyah, perwakilan organisasi mahasiswa, hingga perwakilan dosen.

“Kami akan terus melanjutkan program-program yang telah disusun oleh rektor sebelumnya untuk dapat mewujudkan UMM sebagai universitas unggulan hingga tingkat internasional,” tutur H. Fauzan sesaat setelah dirinya dilantik menjadi Rektor UMM.

Dikatakan, ia tetap berharap mantan rektor sebelumnya, Muhajir Effendy, untuk terus dapat berpartisipasi dengan menyumbangkan buah pikirannya, baik saran, masukan, dan juga kritikan.

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here