Peringati Hari Santri, Begini Kemeriahan Pelajar Matsanema

Inspirasicendekia.comMALANG – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 22 Oktober ditampilkan dengan berbagai kreativitas dan kemeriahan. Senin (22/10), giliran para pelajar MTsN 6 Kepanjen (Matsanema) unjuk bakat meramaikan HSN 2018.

Kemeriahan yang dipertontonkan para pelajar Matsanema boleh dibilang sedikit berbeda. Diawali dengan apel peringatan pada pagi hari, ratusan santri madrasah ini menampilkan atraksi flashmove yang cukup apik.

Rangkaian peringatan HSN 22 Oktober 2018 di MTsN 6 juga diisi dengan sejumlah lomba, diantaranya lomba vocal, fashion muslim, dan basket 3 on 3.

kemeriahan HSN 2018, lomba basket 3 on 3.

“Acara peringatan HSN ini dimeriahkan dengan sejumlah lomba oleh anak-anak. Dari 23 kelas, masing-masing ada perwakilan peserta lomba untuk diiambil juara 1-3,” kata Ahmad Fauzi, waka humas MTsN 6 Malang.

Ini ini secara khusus juga didukung pihak BRI Malang. Pihak bank pemerintah ini juga memberi apresiasi khusus pada siswa yang berprestasi di sekolah, dengan diberi reward.

“Kami memang peduli pada sekolah yang memberi awareness menabung sejak dini. Duta Simpel (Simpanan Pelajar) ini sekaligus sosialisasi program OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang juga harus dilakukan lembaga keuangan dan perbankan,” terang Mareta, dari Bagian Dana Jasa Kanwil BRI Malang yang turut mendampingi acara. [rul]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.