Pengabdi Puluhan Tahun, 519 PNS Peroleh Satya Lencana Karya

DSC_4760

Sejumlah 519 orang PNS mendapatkan anugerah tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI. Penghargaan ini terdiri dari Satya Lencana kepada PNS dengan masa bakti 10 Tahun (46 orang), 20 Tahun (218 orang), dan 30 Tahun (327 orang).
Penganugerahan ini diberikan Bupati Malang Rendra Kresna bersamaan dengan pengukuhan anggota paskibraka Kabupaten Malang di pendopo Kantor Bupati Kepanjen, Kamis (13/8) siang.

Di antara penerimanya adalah Tridiyah Maestuti, Kepala BLH Kabupaten Malang yang telah berkarya selama 30 tahun. Kemudian Kukuh Banendro, Kepala Balitbang Kabupaten Malang yang telah bekerja selama 20 tahun dan Uswatun Hasanah, nutrisionis madya RSUD Kanjuruhan Kepanjen yang mendapat lencana Satya Karya karena sudah 20 tahun.

Selain itu dilakukan penyerahan tali asih ke 500 veteran karena perannya dalam melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa negara. “Peran veteran dalam perjalanan Bangsa Indonesia sangat besar. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih buat para veteran. Saya ucapkan Selamat juga kepada PNS penerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya ,” ungkap Rendra Kresna. (min)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.