Paskibra, Pemuda Pilihan Pengabdi Nusa dan Tanah Air

0 33

IMG_7997

Kamis (13/8) siang, Bupati Malang H Rendra Kresna mengukuhkan 75 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih (Paskibraka) di Pendopo Kabupaten Malang. Anggota Paskibra ini nantinya bertugas dalam upacara pengibaran bendera saat Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 tahun 2015.

Pasukan Paskibraka ini terbentuk setelah melalui seleksi dan latihan yang cukup berat. Mereka adalah pemuda-pemudi terpilih yang diambil dari setiap Sekolah Menengah Atas Negeri dan Swasta di Kabupaten Malang. Seleksi ini dimaksudkan agar Paskibraka tetap memiliki semangat dan tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas mulia tanggal 17 Agustus 2015. “Saya ucapkan SELAMAT kepada Anggota Paskibra Kabupaten Malang Tahun 2015 yang telah dikukuhkan, semoga sukses dalam menjalankan tugas mulia tanggal 17 Agustus nanti,” ungkap Rendra saat memberikan sambutan.

“Anggota Paskibraka itu merupakan pemuda-pemudi pilihan. Semua harus bangga karena dapat kepercayaan tinggi dan bisa melaksanakan tugas ini. Tidak semua dapat kesempatan seperti ini,” pungkasnya. [min]

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.