Milad 107 Muhammadiyah, PWM Beri Penghargaan Pegiat AUM Berprestasi

Inspirasicendekia.com, Malang – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur memberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah pihak yang memiliki dedikasi tinggi dalam membesarkan organisasi dan amal usaha demi kemaslahatan umat. Penghargaan ini diberikan langsung saat acara Milad Muhammadiyah 104 Masehi yang digelar di stadion Gelora Bangkalan, kemarin (27/11).

Apresiasi PWM Jatim ini diberikan kepada 10 pegiat amal usaha Muhammadiyah yang telah berprestasi nasional bahkan internasional. Diantara sepuluh penerima penghargaan ini adalah SMK MUTU Gondanglegi, H. Pahri S.Ag. MM., Ir. Sudarusman, Ir. Abd Wakhid, Eko Febrianto, dr. Erika, Aris Nasution SE. Dra. Wigatiningsih, Enik Khoirul Ummah.

Penghargaan diberikan langsung ketua umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir dan disaksikan sekitar 51 Ribu lebih Warga Muhammadiyah se Jawa Timur yang turut hadir merayakan Milad ke-107 H di Bangkalan.

Usai menerima penghargaan Pahri SAg MM, berterimakasih atas Muhammadiyah Award yang diberikan kepadanya.

“Penghargaan ini untuk semua PTK SMK MUTU Gondanglegi. Ini tentunya menjadi spirit dan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujar Pahri penuh semangat.

Tempat perayaan Milad Muhammadiyah 107 di stadion ini tak mampu menampung jamaah yg begitu besar jumlahnya. Semua sisi, dalam dan luar penuh sesak warga Muhammadiyah. Sebagai selingan acara, berbagai kreativitas seni ditampilkan. Seperti Microbus Suryawangsa,  Marching band, Paduan Suara, Band, Reog, Tapak Suci dan  Ethnic Carnival, turut memeriahkan Milad Muhammadiyah pertama di Madura.

Pewarta: Choirul Amin

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.