Beranda OLAHRAGA Lewati Target… Optimis di POPNAS

Lewati Target… Optimis di POPNAS

69
0
BERBAGI

Inspirasicendekia.com, MALANG. Kejurda cabang olah raga Gulat yang diikuti 19 kota/kab di Jawa Timur diselenggarakan dikota Malang, dengan 3 nomor yg dilombakan yaitu Pemula, Remaja dan Kadet.

Saat dikonfirmasi, Wahyudi Ketua Umum PGSI Kota Malang mengatakan bahwa tahun ini kita jadi tuan rumah kali kedua berturut-turut di ajang Kejurda Gulat seperti tahun kemarin. Kejuaraan cabang olah raga Gulat ini diadakan mulai tanggal 19-22 mei dengan Total peserta ada 253 atlet yang mengikuti ajang tahunan ini.

” Tahun ini kota malang hanya menurunkan 12 atlet 7 putra 5 putri di nomor pemula dan remaja saja, sedangkan di nomor kadet kita absen, terang Wahyudi.

Di nomor Kadet PGSI Kota Malang tidak menurunkan atletnya, karena telah lolos seleksi tiga atlet yg akan ikut di POPNAS yg sebelumnya mereka bertanding di POPDA Jember waktu lalu.

Wahyudi mengatakan” ada dua atlet putri dan satu putra dari kota malang yang akan membela Jatim di event POPNAS bulan September mendatang”.

Sementara itu dari hasil kejuaraan kemarin atlet Kota Malang berhasil menyumbangkan 4 medali emas, 2 medali perak,dan 7 medali perunggu.

“Hasil ini melewati target kita yg hanya membukukan 2 emas di kejuaraan ini”, Wahyudi menambahkan.

Secara keseluruhan nantinya akan ada seleksi lagi untuk atlet yg lain yg akan lolos ditingkat Provinsi untuk diproyeksikan ke POPNAS tahun ini.

“Kita optimis atlet kota malang akan mampu mengikuti ajang tersebut di semua nomor” imbuh Wahyudi.

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here