Lagu dan Puisi Siswa Iringi Pisah Kenang Kepala SMKN 1 Turen

Inspirasicendekia.com MALANG. KAB – Setelah dilakukan pengukuhan kepala SMA/SMK oleh Gubernur Jawa Timur beberapa bulan lalu, kepala sekolah yang mengalami mutasi baru melakukan serah terima pergantian jabatan. Senin (27/3), giliran dilakukan pisah kenang pergantian kepala sekolah di SMK Negeri 1 Turen.

Acara sertijab kasek lama dan pengganti, antara Drs R. Didik Indratno MW. MM digantikan Drs H. Imam MMT ini dilakukan di depan staf dan guru SMK Negeri 1 Turen dan juga SMKN 1 Kepanjen. Sertijab juga disaksikan Kepala Cabang Dinas Kabupaten Malang Gunawan yang menyempatkan diri turut hadir.

Meski acaranya pisah kenang, acara sertijab ini tampak meriah dengan diisi oleh berbagai penampilan siswa SMK Negeri 1 Turen. Diantaranya, aksi grup band dan pembaca puisi. Suasana menjadi lebih heboh manakala kasek lama, Didik Indratno turut naik panggung dan ikut bernyanyi di depan para undangan saat perjamuan makan siang berlangsung.

Ketua Komite SMKN 1 Turen Arif Basuki mengungkapkan bahwa, sudah banyak perubahan yang dilakukan kepala sekolah lama. Contohnya, dibangunnya beberapa fasilitas sekolah sudah hampir terselesaikan semua. Yang tersisa, katanya, pembangunan masjid yang belum terselesaikan.

“Kami berharap ke depan kepala sekolah yang baru bisa meneruskan progam lama dan bisa berkembang dan berprestasi menjadi lebih baik,” ungkapnya. [fan/rul]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.