Ladeni Timnas U-22, Arema FC Tahan Imbang 1-1

0 207

Inspirasicendekia.com, MALANG – Performa tim Arema FC mendapatkan ujian cukup berarti. Dalam laga ujicoba melawan Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019) sore, Arema FC hanya mampu menahan imbang dengan skor akhir 1-1.

Para pemain Arema FC yang dikomandani Hamka Hamzah sempat kewalahan meladeni permainan Timnas U-22. Terlebih, beberapa menit di babak pertama permainan timnas lebih banyak bertahan dan memainkan bola di daerah sendiri.

Arema FC sebenarnya lebih menguasai pertandingan di babak pertama. Namun, serangan yang dilancarkan masih belum bisa berbuah gol kemenangan. Hingga 45 menit pertandingan berjalan, setidaknya lima peluang didapatkan Arema, namun tak bisa dikonversi menjadi gol.

Sebaliknya, gol pecah telur justru tercipta bagi timnas di menit 75′. Kerja sama apik dari sektor tengah, tanpa kemelut dan perlawanan berarti dari para pemain belakang Arema FC, akhirnya berbuah gol bagi Timnas U-22.

Satu gol Timnas ini terlahir dari kaki pemain pengganti Hanif. Gol bermula dari tendangan cukup keras menyusur tanah pemain ini dari depan kotak penalti ke sisi kiri kiper Arema FC. Arema FC akhirnya kecolongan gol terlebih dahulu.

Tak mau dipermalukan di kandang sendiri oleh tim yunior, Arema FC lebih menyerang. Beberapa kali gagal menyarangkan bola ke gawang lawan, menit 87 Arema akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1, berkat gol pemain Arema Robert Lima Gladiador.

Gol balasan ini terjadi dari sisi kanan pertahanan lawan, berawal dari akselerasi pemain asing Arema FC ini yang gagal dipatahkan lawan.

Hingga 4 menit waktu tambahan dari waktu normal, sekitar 35 Aremania yang memadati tribun penonton harus puas dengan hasil imbang bagi tim kebanggaannya ini. [amn]

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.