Kepala SMPN Rame-Rame Sertijab

0 70

Inspirasicendekia.com, MALANG.KAB – Pasca serah terima jabatan (sertijab) secara bersamaan di Kantor Dinas Pendidikan (Dindik) sepekan sebelumnya, sejumlah kepala SMPN melangsungkan sertijab di sekolah masing-masing. Sertijab dan pisah-kenal ini dilakukan antara kepala SMPN lama dan penggantinya.

Sejumlah SMPN yang telah melakukan pisah-sambut kepala sekolah lama dan pengganti ini seperti di SMPN 2 Turen, SMPN 1 Wajak, SMPN Ngajum 2 dan SMPN 1 Dampit. Pada Kamis (16/2) lalu misalnya, digelar pamit kenal di SMPN 1 Wajak. Dra Hj Wahyu Setyoningtyas yang telah memasuki masa pensiun menyerahkan jabatan kepala SMPN 1 Wajak pengganti, Drs Abdul Rozaq. MPd

Acara pamit kenal ini dikemas cukup meriah. Meski begitu, suasana penuh haru nampak menyelimuti para hadirin, terutama saat Wahyu Setyaningsih naik panggung dan berpamitan kepada guru, siswa, dan anggota komite sekolah SMPN 1 Wajak.

Dalam acara ini, Wahyu pun mendapatkan tanda kenangan dari sekolah berupa lukisan wajahnya. Sebelum diserahkan, lukisan cukup besar ini pun ditunjukkan di atas panggung oleh parade siswa yang berbaris berjajar.

Abdul Rozaq, kepala SMPN 1 Wajak yang baru menyampaikan selamat kepada Bu wahyu yg telah menyukseskan adiwiyata nasional. dan selajutnya tugas ks baru harus nyiapkan adiwiyata mandiri. Sementara menggaris bawahi pesan kadiknas. Bahwa sekolah harus ramah prestasi, rama relegius dan ramah lingkungan. Sehingga dapat mencetak anak yang berkualita dapat bersaing diera global.

Sabtu (18/2) hari ini, pamit kenal juga digelar di SMPN 1 Sumbermanjing Wetan, antara Drs Samiadi (mantan kepala SMPN 5 Kepanjen) yang bertukar posisi dengan Drs Mulyadi (sebelumnya kepala SMPN 1 Sumawe). [min]

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.