Kejurnas Bupati Cup 2017, Petenis KU Kota Malang Lolos 8 Besar

Inspirasicendekia.com, MALANG – Penyelenggaraan Kejurnas tenis lapangan Bupati Malang Cup hari kedua telah menyelesaikan semua pertandingan kelompok usia (KU). Hasilnya, sejumlah petenis kelompok usia ini telah berhasil lolos babak delapan besar.

Pada KU 14 putra misalnya, petenis lapangan asal Kota Malang Aditya Panca Putra saat ini sudah berhasil masuk 8 besar. Husni Ali ketua umum pelti malang, mengatakan atlet perwakilan dari Pengkot Malang seluruh Jawa Timur semuanya diturunkan dalam Kejurnas ini. Kejurnas yang digelar selama 21- 26 maret 2017 ini mempertandingkan beberapa nomor yaitu, KU 10 pa pi, KU 12 pa pi, KU 14 pa pi, dan KU 16 pa pi.

Soal target Pelti Kota Malang di ajang Kejurnas ini, Husni menyampaikan bahwa tidak terlalu muluk di event ini.
“Kami hanya targetkan 1 medali emas. Akan tetapi, saya berharap realisasi di lapangan atlet bisa meraih lebih dari satu, minimal 3 emas,” katanya, Rabu (22/3).

Even Kejurnas Tenis Lapangan Bupati Cup 2017 ini berlangsung di Kabupaten Malang, bertempat di empat lokasi. Yaitu, lapangan Tenis Dispora, PT Pindad Turen, kantor Pengadilan Negeri Malang di Kepanjen, serta lapangan Tenis DPRD Kabupaten Malang.

Kejurnas tenis lapangan Bupati malang cup

Menurut Husni Ali, peserta Kejurnas berjumlah sekitar 100 atlet junior, yang berasal dari Bali, Kalimantan Utara, Bogor, serta atlet tamu dari Rusia yang kebetulan sedang berlibur ke Bali. Sedangkan untuk nomor beregu akan diikuti 24 klub, diantaranya berasal dari Jakarta, Bandung, Pengprov Jatim, Malang, Surabaya, dan Jember. [ryn/min]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.