Beranda KILAS Jelang Kejurprov dan Thailand, Cabor Gulat Malang Jaring Full Tim

Jelang Kejurprov dan Thailand, Cabor Gulat Malang Jaring Full Tim

150
0
BERBAGI

Inspirasicendekia.com, MALANG – Agenda program kegiatan pengurus cabor gulat Kota Malang yang diproyeksikan mulai akhir tahun 2016 lalu begitu padat. Setidaknya, hingga akhir bulan ini, rekrutmen dilakukan sekaligus untuk menjaring altlet, pelatih, dan wasit.

Saat dikonfirmasi, Wahyudi, MPd, Ketua umum cabor gulat Kota Malang membenarkan hal ini. Ia mengatakan, dalam kurun waktu enam bulan sejak bulan Desember 2016 lalu hingga Mei 2017 mendatang, cabor gulat banyak melakukan agenda kerja.

“Setidaknya hingga Maret 2017 ini, dilakukan rekrutmen altlet, pelatih, dan wasit sekaligus. Dalam waktu sekitar empat tersebut kami akan menjaring full tim, yang terdiri dari 26 atlet,7 pelatih, dan 5 wasit,” kata Wahyudi, Jumat (3/3).

Menurutnya, rekrutmen dan seleksi tim cabor gulat ini dikarenakan bulan April 2017 mendatang, tim gulat Kota Malang akan berkompetisi mengikuti Kejurprov di Surabaya. Selanjutnya, bulan Mei 2017 tim cabor ini akan langsung terbang ke Thailand dalam ajang Kejuaraan gulat tingkat Asia.

Di sisi lain wahyudi mengatakan, bahwa club cabor gulat Kota Malang kinu bertambah satu. Klub terbaru itu berasal dari Sasana SMPN 22 Kota Malang. Sementara, lanjutnya, untuk ajang Popnas 2017 pihaknya menunggu ketentuan lebih lanjut dari pihak Dispora. [yon/min]

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here