Jaring Atlet POR SD/MI 2017, PRSI Seleksi Perenang Andalan

Inspirasicendekia.com, MALANG – Seleksi untuk menjaring atlet-atlet pelajar andalan yang bakal diturunkan di ajang Pekan Olahraga (POR) SD/MI 2017 tingkat Jatim mulai digelar cabor-cabor. Selasa (2/2) lalu, sejumlah 75 atlet cabor renang bersaing menunjukkan kemampuannya demi mendapatkan kesempatan ajang POR SD/MI tersebut.

Seleksi atlet cabor renang POR SD/MI Jatim 2017 ini digelar di kolam renang Gajayana, Kota Malang. Nantinya, dijaring masing-masing 6 perenang putra dan putri yang akan mewakili Kota Malang dari cabor renang pada ajang POR SD/MI Jatim yang bakal digelar di Kabupaten Lumajang ini.

Dikonfirmasi, Sekretaris PRSI Kota Malan Yos Kurnia Hadi membenarkan telah menggelar seleksi atlet cabor renang yang nantinya akan memperkuat kontingen Kota Malang di ajang POR SD/MI Jatim 2017. Namun, ia menegaskan tidak bisa mengumumkan hasil seleksi karena kewenangan pihak Dispora. Menurutnya, ini karena Dispora rencananya memberlakukan sistem promosi dan degradasi bagi atlet.

“Jadi atlet yang terjaring dari seleksi belum tentu menjadi tim POR SD/MI Masih harus dilihat perkembangannya sampai mendekati pelaksanaan POR,” katanya. [yon/min]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.