Beranda KILAS Gebyar Senam Masal Peringati Hari Anak se Kecamatan Pakisaji

Gebyar Senam Masal Peringati Hari Anak se Kecamatan Pakisaji

87
0
BERBAGI

MALANG – Memeringati Hari Anak Nasional (HAN), PGTK dan PAUD se-Kecamatan Pakisaji mengadakan kegiatan gebyar senam masal, yang digelar di stadion Desa Karangduren, Pakisaji Kabupaten Malang, Sabtu (13/5). Gebyar senam masal ini juga diikuti ribuan anak siswa-siswi dari 37 sekolah TK dan PAUD se kecamatan Pakisaji.

Para peserta senam massal terlihat sangat antusias mengikutinya, sebelum melakukan senam secara serentak diawali dengan pertunjukan drumband dari TKM Al Mubarrok dan juga seni tari tradisional Sajojo yang di mainkan oleh siswa siswi TKM Al Khoiriyah.

Dalam sambutanya ketua PGTK Bunda Siti Rahma SPd menyampaikan, peserta gebyar senam masal kali ini diikuti sekitar 2.135 anak dan didampingi 192 guru dari seluruh sekolah TK yang ada di kecamatan Pakisaji.

“Hari ini merupakan hari ulang tahun bagi anak anak untuk itu kita rayakan. Dengan gebyar senam masal ini, sekaligus sebagai persiapan untuk mengikuti perayaan di tingkat Kabupaten yang nantinya dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan,” imbuhnya.

Turut hadir pula camat Pakisaji, Suwaji dan ketua cabang PGRI Pakisaji. Disaksikan para bunda PAUD dan beberapa undangan, Camat Suwaji menyempatkan melepas balon tanda dibukanya acara peringatan HAN PGTK dan PAUD Kecamatan Pakisaji tersebut. [fan]

Print
PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here