Gathering, SMKN 1 Turen Perkuat Motivasi Kerja Sama dan Kebersamaan

0 355

Inspirasicendekia.com, MALANG – Keberhasilan memberikan pelayanan pendidikan secara optimal membutuhkan kerja sama dan sinergi kuat. Agar tercapai kerja sama yang baik, SMKN 1 Turen menggelar acara Gathering bersama semua guru dan karyawan sekolah.

Acara dikemas lebih santai dan rekreatif di luar sekolah, yakni di Magelang dan Jogjakarta, pada 25-27 Januari 2019 lalu, dan bertajuk Gathering and Outbond SMKN 1 Turen.

“Kegiatan Gathering ini memang untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antarguru dan karyawan sekolah,” kata waka humas SMKN 1 Turen, Lilik Yulaika.

Dengan kerja sama, lanjutnya, juga diharapkan bisa terbangun hubungan dengan saling komunikasi yang baik dan lingkungan kerja yang kondusif.

“Semua guru juga mengikuti smart outbond selama gathering. Tujuannya untuk meningkatkan kerjasama teamwork sehingga bisa mewujudkan program-program sekolah dengan maksimal,” imbuh Lilik.

Tak ketinggalan, kepala SMKN 1 Turen yang baru dikukuhkan H Sali Rochani M. MPd yang mendampingi para guru hingga selesai semua rangkaian acara.

Dengan mengikuti kegiatan rekreatif semacam ini, diharapkan para guru kembali fresh dan lebih siap jiwa raga untuk mendidik dan mengantarkan anak didik meraih prestasi sesuai bakatnya, intra maupun ekstrakurikuler, selama menjadi pendidikan SMK hingga sukses setelah lulus kelak.

Selain gathering, juga dilakukan perpisahan dengan guru yg masuki purnatugas. Salah satunya, Pak Irfan yang mengabdi terakhir selaku guru akuntansi dan waka sarpras. [lik/amn]

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.