Digeber di Lintasan JLS, Fun Bike Tutup Rangkaian MBF #2

0 174

Inspirasicendekia.com, MALANG – Warga Malang raya bisa menikmati akhir pekan ini dengan bersepeda santai bersama keluarga. Even Fun Bike Malang Beach Festival (MBF) 2 di Jalur Lintas Selatan (JLS) bisa menjadi pilihan.

Fun Bike MBF #2 ini digelar Kawula Muda Bersatu (KWB) dan menjadi penutup kegiatan memeringati Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1258. Rute fun bike mengambil start dan finish di lokasi wanawisata pantai Balaikambang.

“Fun bike nantinya tidak hanya jalur bersepeda santai, peserta juga bisa mengikuti untuk jalur adventure dengan jarak sekitar 18 kilometer,” kata Slamet Suyono, ketua KWB selaku panitia penyelenggara.

Dikatakan, jumlah peserta Fun Bike sudah mendekati 1 ribu pendaftar, dan hampir separonya berasal dari luar Kabupaten Malang.

“Mayoritas peserta memilih jalur adventure. Pendaftaran tetap kami buka dan dibatasi sampai hari-H pukul 7 pagi sebelum start,” imbuhnya.

Jalur adventure memang lebih menantang penghobi olahraga bersepeda. Rute jalur ini melalui pantai Wonogoro – Nganteb – kembali ke lintasan JLS.

“Spot pantai dan hutan belantara dengan pohon Jati menjadi tantangan jalur adventure ini. Jam 7 pagi fun bike start, dan didahulukan yang jalur adventure,” ungkap Slamet. [min]

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.