Beranda KILAS Demokrat Bertekad Menarik Kembali Simpati Masyarakat

Demokrat Bertekad Menarik Kembali Simpati Masyarakat

43
0
BERBAGI
Demokrat Bertekad Menarik Kembali Simpati Masyarakat

Inspirasicendekia.com, MALANG.KAB – Momen Hari Jadi ke-16 Partai Demokrat Kabupaten Malang dimanfaatkan para kadernya untuk meraih simpati masyarakat dan konstituen sebanyak-banyaknya. Terlebih, beberapa tahun terakhir Demokrat telah kehilangan mas kejayaan sebelumnya.

“Kami akui Partai Demokrat mengalami surut setelah masa kejayaan awal-awal parpol ini didirikan. Kami akan kembali membangkitkannya. Salah satunya dengan menggelar acara jalan sehat masal ini,” demikian H. Hadi Mustofa, sekretaris DPC Partai Demokrat, di Rumah Juang kantor DPC Demokrat di Kepanjen, Kamis (19/10).

Selain meramaikan pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, acara jalan sehat yang dipusatkan dipusatkan di Stadion Kanjuruhan Minggu, 22 Oktober 2017 ini sekaligus meramaikan Hari Jadi Partai Demokrat ke-16 tahun ini. Rencananya, acara pelantikan ini akan dihadiri sejumlah pengurus DPP Demokrat termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami mencetak hingga 30 ribu lembar kupon jalan sehat gratis dan berhadiah ini. Harapannya, setidaknya 15 warga Kabupaten Malang bisa mengikuti acara ini,” tambah Gus Thop, sapaan akrab anggota DPRD Komisi B ini.

Mengajak warga masyarakat Kabupaten Malang dengan gerak jalan gratis ini pun bukan satu-satunya untuk menarik simpatisan. Kabid pelatihan Partai Demokrat H Imam Zuhdi menambahkan, pihaknya merencanakan akan memberikan berbagai pelatihan untuk memperkuat sumberdaya masyarakat.

Pelatihan yang akan diberikan, kata Imam, disesuaikan dengan kebutuhan warga masyarakat dan diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan dan menambah penghasilan ekonomi warga.

“Pelatihan akan digelar melalui 33 DPC-DPC dan diberikan gratis sesuai kebutuhan masyarakat. Jika sudah diketahui, pelatihan bagi warga bisa dimulai awal tahun mendatang,” demikian Imam Zuhdi. [rul]

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here