Borong 11 Emas, Perkemi Malang Juarai Rektor Cup Unair

Inspirasicendekia.com, MALANG – Atlet-atlet Perkemi Kota Malang akhirnya menjadi yang terbaik di Kejuaraan Kempo Piala Rektor Unair yang berlangsung pada 5-7 Mei 2017 lalu. Di ajang yang digelar di kampus Unair Surabaya ini, mereka merajai lawan dan berhasil merebut 11 medali emas.

Saat dikonfirmasi, Heru Prasetio ketua harian Perkemi Kota Malang mengatakan, Kota Malang menurunkan kekuatan 14 atlet di kejuaraan ini. Total medali yang berhasil diperoleh para atlet adalah 11 emas, 1 perak, dan 1 medali perunggu.

“Dengan perolehan medali tersebut menempatkan kita sebagai juara umum,” ucap Heru.

Dikatakan, kejuaraan Rektor Unair Cup ini juga merupakan ajang seleksi POMNAS XV yang akan berlangsung bulan Oktober tahun ini di Makasar.

“Dari hasil kejuaraan Rektor Cup Unair VI ini juga akan kita proyeksikan di dua event kejuaraan yang akan datang, yakni POMNAS dan Kejurprov bulan November di Kota Pasuruan,” imbuhnya.

Dengan pembinaan yang intensif, kata Heru, Perkemi Kota Malang diharapkan mampu menghasilkan atlet-atlet yang mampu berjaya di ajang kejuaraan tingkat daerah, nasional, bahkan internasional. [ryn/rul]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.