Bimtek Mutarlih PPK Kepanjen Diwarnai Aksi Corat Coret. Lohh….

Inspirasicendekia.com, MALANG – Bimbingan teknis pemutakhiran data dan daftar pemilih (Bimtek Mutarlih) gelombang II digelar di pendopo kecamatan Kepanjen, Selasa (16/1) malam. Acara bimtek kali diwarnai corat-coret puluhan peserta yang merupakan anggota PPS dan PPDP wilayah Kepanjen.

Aksi mencoret ini dilakukan peserta bimtek mutarlih pada spanduk kosong berukuran sekitar 2 x 1,5 meter persegi. Dengan bergantian mereka membubuhkan tanda tangan masing-masing disaksikan Camat Kepanjen Abai Saleh dan perwakilan Bawaslu kecamatan Agus Helmi.

“Sebelum menjalankan tugasnya melakukan coklit dan pemutakhiran pemilih Pilgub, petugas mutarlih kami ajak menyatukan niat dan semangat dengan membubuhkan tanda tangan bersama. Ini karena karen pilgub Jatim adalah hajat bersama yang harus disukseskan,” terang Choirul Ameen, anggota PPK Kepanjen, di sela acara bimtek, Selasa (16/1) malam.

Sebelum aksi tanda tangan bersama ini, ketua PPK Kepanjen Arofiki meminta peserta bimtek mutarlih menjalankan tugasnya sesuai pakta integritas yang sudah dibacanya. Dilanjutkan, imbauan anggota bawaslu Kepanjen Agus Helmi yang berharap PPS bisa menerima keberadaan jajarannya yang nanti turun ke setiap desa/kelurahan.

Bimtek Mutarlih PPK Kepanjen Diwarnai Aksi Corat Coret. Lohh....Bimtek Mutarlih PPK Kepanjen Diwarnai Aksi Corat Coret. Lohh....

“Pengawas kami tolong diajak bekerja. Bekerja bersama-sama, karena tugas kita sama-sama untuk Pilgub. PPL memang harus turun mengawasi, jangan hanya tidur di rumah dan hanya melaporkan kondusif dan aman, tetap harus turun,” tegas Agus. (rul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.