Akhir Pekan Ini, Tiga Cabor Awali Even Porkab Malang 2018

0 282

inspirasicendekia.com, MALANG – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Malang VII 2018 bakal digelar pertengahan bulan ini. Digelar multieven, tiga cabor dijadualkan mengawali kejuaraan sebelum Porkab Malang resmi dibuka pada 18 November 2018 mendatang.

Tiga cabor yang dijadualkan melangsungkan pertandingan lebih awal adalah cabor taekwondo, futsal dan panjat tebing. Jadual pertandingannya selama 10-11 November di venue yang berbeda. Yakni, di halapan Polres Malang (taekwondo), area wallclimbing Kanjuruhan (panjat tebing), dan lapangan futsal Bintang Kepanjen.

“Ada 1.300 lebih atlet yang siap berpartisipasi di ajang Porkab tahun ini dan sudah didaftarkan melalui cabor dan korcam,” terang Imam Zuhdi, Ketua Harian KONI Kabupaten Malang, usai konferensi pers di kantor KONI, Kamis (8/11) siang.

Porkab Malang sendiri resminya dilangsungkan selama 18 hingga 25 Nopember 2018. Dari 47 cabor yang menginduk pada KONI Kabupaten Malang, sejumlah 19 cabor tidak dipertandingkan alias eksibisi. Ini karena jumlah peserta yang tidak memenuhi ketentuan yang ditetapkan.

“Pertandingan bisa digelar diikuti peserta minimal dari 6 korcam. Ada beberapa cabor yang masih menunggu kepastian masih apakah dipertandingkan atau hanya eksihibisi,” imbuhnya.

Selama Porkab Malang 2018, pertandingan bakal digelar dipusatkan di kompleks stadion Kanjuruhan dan setidaknya 14 venue lain. Diantaranya, lapangan Polres Malang, gedung Korpri, gedung Golkar, lapangan tenis DPRD, lapangan Yon Zipur V, dan pusdiklat Rahman Camp. [min]

Dapatkan notifikasi berita terbaru langsung dari perangkat Anda. Subscribe sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email Anda tidak akan disebarkan.