Beranda SEKOLAHKU Ajak Sepanggung, Begini ‘Kemesraan’ BianGindas dengan Siswi SMEAMU

Ajak Sepanggung, Begini ‘Kemesraan’ BianGindas dengan Siswi SMEAMU

134
0
BERBAGI
Ajak Sepanggung, Begini 'Kemesraan' BianGindas dengan Siswi SMEAMU

Inspirasicendekia.com, MALANG – Entah apa yang dirasakan sebut saja Anisa, siswi SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen (SMEAMU), saat di atas pentas Inagurasi. Duduk di atas kursi, ia pun larut dalam bingkaian kata-kata cinta yang dilantunkan Bian’Gindas, Selasa (29/8) siang.

Sebelumnya, Anisa langsung nyelonong saja naik panggung begitu Bian yang hari itu diiringi band indie D’Croof akan membawakan lagu ketiga ‘Dia’ yang dipopulerkan Anji. Dengan gayanya yang begitu memanjakan Anisa layaknya kekasih, kepiawaian Bian pun membuat remaja ini begitu larut dan klepek-klepek.

“Oh Tuhan, ku cinta dia…ku sayang dia, ku rindu dia, ku ingin dia. Tunjukkanlah rasa cinta dihatiku…” Bian dan musik pun berhenti sejenak. Sebagian penonton yang ada di depan panggung pun berulang kali berteriak. Lalu…..

“…,hanya padanya, untuk dia.” Bian pun mengakhiri lagunya dengan mencium tangan siswi ini. Dan, hesteria panjang pelajar yang didominasi perempuan ini pun semakin pecah dan saling bersahutan.

Aksi ‘nakal’ di panggung Bian pun tak berhenti di situ. Kali ini, saat membawakan lagu selanjutnya, Ku bisa Merindu, penyanyi yang tengah merilis single album ini pun mengundang Yunita. Yakni, vokalis yang bernaung di bawah manajemen Malvocs. Atas panggung, dua vokalis beda generasi ini pun tampak sehati membawakan lagu dan penampilannya.

Anisa, siswi SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen (SMEAMU), saat di atas pentas Inagurasi. Duduk di atas kursi, ia pun larut dalam bingkaian kata-kata cinta yang dilantunkan Bian'GindasSelanjutnya, giliran sang maestro Malvocs Arif Joko Suryadi yang diundang Bian naik panggung. Sebelum duet menyanyikan lagu ‘Maafkan’, Bian menyempatkan mengajak ngobrol kepala sekolah gaul dan visioner ini.

Siapa sangka, di mata Bian Arif Joko merupakan sosok yang spesial. Ini diawali sekitar lima tahun silam, ketika Bian bersama band lamanya Bagindas tengah mengalami masa kelam dan keterpurukan.

“Saat itu Pak Arif ini yang banyak memotivasi saya untuk bangkit. Kami ditawari manggung di sekolah ini. Beliau memang luar biasa,” kenangnya.

Bian lalu kembali berinteraksi dengan para siswa di depannya. Ia mengatakan, pada dirinya yang orang lain saja Arif Joko mau memberikan motivasi, tentunya akan lebih jika pada anak-anak didiknya di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen.

“Tepuk tangan untuk kepala sekolah kalian. Semoga selama menjabat Pak Arif bisa amanah. Allahumma Aminn,” lanjut Bian lantang diamini para siswa.

Menjelang dua lagu pamungkas, sebagian siswa yang sebelumnya memilih duduk di sisi dan belakang lapangan, akhirnya antusias merapat setelah diminta berkumpul depan panggung. Terlebih, Bian sengaja menyanyi sambil turun panggung dan berbaur dengan para siswa yang mulai lelah akibat terik di lapangan. Lagu hits yang melejitkan namanya pertama kali, Apa yang Terjadi, dinyanyikan bersama-sama penonton yang terus mengerumuninya.

Pada acara Inagurasi dalam rangka Milad ke-30 SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen ini, juga ditampilkan musik akustik, jazz, dan band D’Croof Malvocs. Selain itu, berbagai atraksi kreasi Malvocn lainnya disuguhkan bersama-sama seluruh siswa, seperti moderen dance ala Malvocs. [min]

PILIHAN REDAKSI:
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here